a1

Sunday, March 18, 2012

Wartawan tewas ditembak



Tangerang,(Majalahmahardika).-Wartawan TVRI tewas ditembak kawanan pencuri bersenjata, di depan rumahnya  Jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah RT 07 RW 11 Blok B4/2A Ciputan Tangerang Selatan, sabtu (17/3-12).
Juli Elvano (47) ditembak tepat dibagian dada sebelah kiri, saat itu wartawan senior dari TVRI Jakarta mengetahui sepedamotornya yang diparkir didepan rymahnya sedang diotak atik oleh seorang yang tidak dikenal. Ketia hendak di hampiri tiba tiba seorang lagi mengeluarkan senjata api dan langsung mengarahkan ke korban dan terdengar suara letusan senjata.
Korban langsung terhuyung dan terkapar, sedangkan dua orang yang mengendarai sepedamotor warna hitam langsung melarikan diri karena beberapa orang yang ada disekitar tempat kejadian berdatangan.
Korban ditolong oleh beberapa orang tetangga termasuk keluarga korban, saat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit IMC Tangerang namun jiwanya tidak tertolong, petang hari jasad korban berada di kamar jenazah karena dioutopsi untuk mendapatkan visum et repertum dari RS Fatmawati. Menurut rencana korban akan dimakamkan di Tanah Kusir Jakarta, hari Sabtu.
Pihak kepolisian setempat kini sedang melakukan pengejaran setelah mendapat beberapa informasi dari para saksi, di TKP pihak kepolisian menemukan proyektil yang diduga keras milik pelaku setelah menembak korban.
Sementara itu ceritera dari keluarga, bahwa korban dua pecan lalu baru saja pulang setelah menunaikan ibadah haji, dan ia membawa oleh oleh kain kafan. Konon ia berucap kalau meninggal ingin dikainkan oleh kafan yang dibelinya. (Asep Sofyan/Tangerang)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda

ikl tengah

Buka Bersama Komunitas Jiwalumaju ++